Selamat Datang Di Bandith Hacker
Nikmati Berbagai Fitur Serta Thread Yang Kami Sediakan Untuk AganĀ² Semua !!!

bagi anda yang belum memiliki ID..
anda bisa melakukan REGISTRASI di Link ini

DAFTAR



 
ForumIndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Chat Box
Web/Forum Sponsored
Top posters
baek_hati (510)
 
ndhadoank (75)
 
drie88 (72)
 
bandith (48)
 
yosua (29)
 
-|HaNg|-|UpiN|- (27)
 
kidoidoank (24)
 
moceptidakmati (15)
 
azyeex (14)
 
bandith_bie (10)
 
September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  

Penanda dan berbagi alamat bandith Hacker di situs bookmarking sosial Anda
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Anda AdaLah Pengunjung Ke
Free Statistics Counters
Free Domain
CO.CC:Free Domain

Share | 
 

  gigi palsu

Go down 
PengirimMessage
baek_hati
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 510
Join date : 03.08.10
Age : 31
Lokasi : Tembung City

PostSubyek: gigi palsu   Sun Aug 08, 2010 7:37 pm

Suatu malem bujangan buruh tani miskin dari desa yang seharian nyangkul
hanya menerima upah Rp. 10.000,- mendadak kepingin 'nge-sex'.
Setelah makan di warung pinggir jalan, pergilah petani itu ke
komplek remang-remang, tapi duitnya tinggal Rp. 4500,-.

Setelah puter-puter ke beberapa kamar terjadi tawar menawar dan setuju,
tetapi kemudian bengong.
Petani : kita main dikursi ini? diruang tamu ini?
trus posisi duduk sambil nonton acara dangdut di TV ?
Cewek : kalo lo nambah duit, maen di kamar .. gimana? ayo dimulai.
Petani : iya deh (sambil menahan malu, maklum banyak tamu yang nongkrong disitu).

Setelah buka celana, ntuhnya dipegang dan dimasukin, mendadak dia teriak.
Petani : aduhhhh .
Cewek : udahan . ?? cepet dikit le .. (bhs jawa Tole = anak lelaki)
Petani : baru dicelupin doank, belon juga ngapa-ngapain.

Setelah dicoba lagi,
Petani : aduhhhh... aduhhh...
Cewek : huusssyyy... jangan berisik, kenape sih.

Si Petani bicara dalam hati.
Ade yang gigit, apaan ya, mending gue periksa dulu pake tangan.
Petani : Eh .. masuk juga nih tangan gue. Enggak ade ape-apenye.
Coba lagi ah .. Atohh Atohh ..
Cewek : cepetan dikit kenapa sih, lo teriak lagi gue tutup nih warung, tao.
Petani : Ya mBak, Bu, eh .. tante.
(agak gugup, dan ragu-ragu untuk meneruskan niatnya).

Setelah berpikir sejenak,
mendingan gue liat dulu deh, apaan nih yang gigit gue punye ...
Akhirnya Petani memasukkan kepalanya untuk melihat benda apakah itu.
ternyata di dalem sono ada sepasang gigi palsu .
Kembali Ke Atas Go down
 
gigi palsu
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» stang bikers palsu
» Kenali CDI BRT yg ASLI dan yg PALSU (with PICTURE)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: cerita lucu-
Navigasi: