Selamat Datang Di Bandith Hacker
Nikmati Berbagai Fitur Serta Thread Yang Kami Sediakan Untuk AganĀ² Semua !!!

bagi anda yang belum memiliki ID..
anda bisa melakukan REGISTRASI di Link ini

DAFTAR



 
ForumIndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Chat Box
Web/Forum Sponsored
Top posters
baek_hati (510)
 
ndhadoank (75)
 
drie88 (72)
 
bandith (48)
 
yosua (29)
 
-|HaNg|-|UpiN|- (27)
 
kidoidoank (24)
 
moceptidakmati (15)
 
azyeex (14)
 
bandith_bie (10)
 
October 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  

Penanda dan berbagi alamat bandith Hacker di situs bookmarking sosial Anda
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Anda AdaLah Pengunjung Ke
Free Statistics Counters
Free Domain
CO.CC:Free Domain

Share | 
 

 Inilah Tiga Babak yang Harus Dilakukan Untuk Capai Seks Panas

Go down 
PengirimMessage
baek_hati
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 510
Join date : 03.08.10
Age : 31
Lokasi : Tembung City

PostSubyek: Inilah Tiga Babak yang Harus Dilakukan Untuk Capai Seks Panas   Thu Aug 19, 2010 1:30 am

Bagi wanita, seks bukan sekadar kedekatan fisik, tapi juga emosional. Simak trik bagaimana wanita bisa menikmati hubungan seks melalui tiga babak penting.
"Ketika tubuh dan emosi Anda bersatu di ranjang, Anda akan merasa lebih rileks, terhubung dengan pasangan, terangsang, dan semua yang menghasilkan seks lebih baik," kata Logan Levkoff pendidik seksualitas bersertifikat.

"Plus, melakukannya secara perlahan akan menjaga orgasme sehingga ketika akhirnya mencapai puncak, orgasme akan terasa lebih meledak," tambahnya.

Sebelum berhubungan seks
Di pagi hari, mulai buai perasaannya dengan pesan seksi ke telepon genggam atau e-mail-nya, "Aku tidak sabar membawamu keluar dari pakaian kerjamu." Plus, beritahukan apa yang akan Anda lakukan padanya nanti malam untuk menambah rasa penasarannya.

"Tindakan menulis merangsang imajinasi dengan cara-cara di mana media sensorik lain tidak bisa melakukannya. Tulisan memaksa Anda untuk mengisi kekosongan dan menciptakan visual sendiri. Kombinasi antara kata-kata penulis dan penafsiran penerima sebenarnya adalah bentuk seks itu sendiri," jelas Ian Kerner penulis She Comes First.

Selama berhubungan seks
Mulailah dengan sensasi sentuhan, serangkaian aksi yang dirancang untuk meningkatkan rasa percaya dan gairah tanpa menyentuh alat kelamin masing-masing.

"Tujuannya adalah merilekskan dan membangun keintiman," kata psikolog berlisensi dan terapis seks Arlene Goldman yang juga salah seorang penulis Secrets of Sexual Ecstasy.

Dia menyarankan, luangkan waktu 10 menit untuk bermain peran pemberi dan penerima (pria sebagai pemberi sedangkan wanita sebagai penerima rangsangan) lalu berikan banyak rangsangan, tanpa menyentuh alat kelamin.

Jangan terlalu fokus pada bagaimana Anda merangsang, melainkan rasakan setiap rangsangan yang Anda layangkan. Jilati leher, cium pangkal paha, jalankan jari Anda melalui rambutnya, dan sebagainya secara perlahan. Foreplay yang baik sangat penting bagi durasi hubungan seks.

Nah, siap untuk hubungan seks? Pilihlah posisi yang memungkinkan Anda berdua untuk saling menatap, seperti misionaris atau woman on top.

"Posisi yang memberi Anda pandangan penuh terhadap tubuh bugil masing-masing dapat membangun gairah dengan cepat, sedangkan dengan posisi bercinta di mana pasangan bisa saling menatap, maka keintiman dan gairah akan terbangun lebih bertahap," kata Levkoff.

Setelah hubungan seks
"Babak aftersex sama pentingnya dengan foreplay, seperti makan makanan penutup setelah makan malam yang luar biasa," kata Goldman.

Bertahanlah selama beberapa menit di ranjang, saat tubuh pasangan masih lekat dengan tubuh Anda, fokus pada suara detak jantung dan nafas, dan rasakanlah keringat yang mengalir di tubuh Anda.

"Tetap terhubung secara fisik seperti ini akan membuat Anda berdua merasa terikat," katanya.

Kemudian, Anda bisa mencoba untuk berbicara kotor sedikit. "Berbicara intim bisa menjadi cara bagus untuk tetap terhubung dan menambah kenikmatan seksual," ujar psikoterapis Tessina Tina.

Kalau Anda masih ingin melanjutkan ronde kedua, goda pasangan dengan sedikit stimulasi.

"Dengan membiarkan dia tahu bahwa Anda sudah siap untuk seks kedua, Anda tidak hanya akan meningkatkan ego, tetapi juga membuatnya dalam keadaan gairah tinggi," kata Kerner.

"Tujuan utama pria adalah menjaga pasangannya tetap bergairah dan puas secara seksual. Melihat pasangannya terangsang akan memiliki efek sama padanya," tukasnya.
Kembali Ke Atas Go down
 
Inilah Tiga Babak yang Harus Dilakukan Untuk Capai Seks Panas
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» apa yang harus di upgrade supaya ninin 250 bisa ninggalin ninja 150rr jauuuhhh..?
» apa yang akan kamu lakukan kalau . . .
» lubang buang oli pecah....
» NOSK - FILTER HIDUNG pengganti Masker!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LifeStyle-
Navigasi: