Selamat Datang Di Bandith Hacker
Nikmati Berbagai Fitur Serta Thread Yang Kami Sediakan Untuk Agan² Semua !!!

bagi anda yang belum memiliki ID..
anda bisa melakukan REGISTRASI di Link ini

DAFTAR



 
ForumIndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Chat Box
Web/Forum Sponsored
Top posters
baek_hati (510)
 
ndhadoank (75)
 
drie88 (72)
 
bandith (48)
 
yosua (29)
 
-|HaNg|-|UpiN|- (27)
 
kidoidoank (24)
 
moceptidakmati (15)
 
azyeex (14)
 
bandith_bie (10)
 
September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  

Penanda dan berbagi alamat bandith Hacker di situs bookmarking sosial Anda
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Anda AdaLah Pengunjung Ke
Free Statistics Counters
Free Domain
CO.CC:Free Domain

Share | 
 

 SMS Lucu | SMS Gokil | SMS Gaul | SMS Romantis

Go down 
PengirimMessage
baek_hati
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 510
Join date : 03.08.10
Age : 31
Lokasi : Tembung City

PostSubyek: SMS Lucu | SMS Gokil | SMS Gaul | SMS Romantis   Fri Dec 24, 2010 4:58 am

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidurrrr...”

=================================================================================

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku...”

=================================================================================

Teman sejati selalu berbagi...
kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=================================================================================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=================================================================================

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku.
Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

=================================================================================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
Mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
Q tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=================================================================================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya... terserah anda...

=================================================================================

Burung gelatik makan keripik,
Elo cantik tapi munafik,
Makan keripik dan buah cempedak,
Dasar munafik muke luh badak!

=================================================================================

Sayang sering aku telp kamu...
Aku sms kamu...
ternyata kini aku sadar,
ternyata... mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

=================================================================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu,
aku sangat merindukanmu,
aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE... balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=================================================================================

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU...!!!

=================================================================================

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

=================================================================================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalo kamu sedih keluarkan TANGISANmu,
tapi ingat...!!! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANmu ya...!!!

=================================================================================

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya...

ye... dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi...

tapi jadi met malem dech...

=================================================================================

Biarlah semua terjadi,
biarlah semua berlalu,
tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu,
kareana sampai saat ini...
kamu...
NGGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! DAH NUMPUK TUH !!!

=================================================================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini??
Pdahal dulu kita sering main sama2.

Apa krn kita beda?
memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

=================================================================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana.
Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya.
Terima kasih ya telah jadi ompolku!

=================================================================================

klo lo jadi bunga,
gw rela jd kupu2,

klo lo siang,
gw rela jd malem,

kol lo laut,
gw rela jd ikannya,

klo lo jd monyet,
gw rela...
Sumpah deh .... ! gw rela

=================================================================================

Rese lu !!!!
Kok gk dpt d percaya !!!!
P’hianat !!!!
Norak !!!!
Kampungan !!!!
Lu kira gw takut, hah??
Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh . . . CAKEEPPP !!!!

=================================================================================

Angkat tangan!!
Ini perampokan!!
Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah!

Ya kamu !!
Hei Kamu !!
Jangan pura2 baca sms, AYO KETENGAH!!

=================================================================================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu.
Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu.
Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku . . . laparrrrr....!!!!!

=================================================================================

gue percaya ama loe karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue.
Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren...

=================================================================================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

=================================================================================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama... pulsaku...

=================================================================================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan gak keberatan.
Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

=================================================================================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU...

=================================================================================

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

=================================================================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

=================================================================================

SELAMAT,,,,
sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya...
-SELAMAT BERMAIN-

=================================================================================

Pantun PERCAYA DIRI :
Buah SEMANGKA buah DUREN
gak NYANGKA gue KEREN

Buah MANGGA buah MANGGIS
gak DISANGKA gue MANIS

Ada GULA ada SEMUT
ih GILA, gue IMUT2...

=================================================================================

Mau telp gratis? Dari Fren... Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================================================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

=================================================================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

=================================================================================

KABAR GEMBIRA!!!
Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.
Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu, SELA2 jendela & di SELA2 meja...

=================================================================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu...
tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETANNNN..... SETANNNN.....

=================================================================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan.....??? Semalem tidur ngiler ya...!!!

=================================================================================

Say... dikau adalah idamanku.
Say... tanpamu terasa hampa.
Say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu.
Say... ur Bayam seikat berapa ya ???

=================================================================================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK...

=================================================================================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=================================================================================

Jatuh cinta berjuta rasanya...
kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================================================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

=================================================================================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=================================================================================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

=================================================================================

Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU

================================================================================

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO...

================================================================================

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???

================================================================================

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He...He...

================================================================================

Takkan HADIR tanpa pertemuan...
Takkan TULUS tanpa kejujuran...
Takkan SUCI tanpa ikatan...
Takkan ABADI tanpa kesetiaan...
Takkan INDAH tanpa kasih sayang...
I LOVE YOU

================================================================================

tEraSi, SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

================================================================================

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana :
naik = keatas,
turun = kebawah,
mundur = kebelakang,
maju = kedepan,
masuk - kedalam, lalu kalau keluar = ... ???

================================================================================

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

================================================================================

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
.......................................

.....................
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!

================================================================================

Cinta...
cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya...

================================================================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka...

================================================================================

SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY Ya .... Bcanda ....

================================================================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku...!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku...!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku...!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku...??

================================================================================

AQ suka Qm...
Klo gak bls sms ini Qm suka ma aQ, kalo jwb sms ini Qm terima aQ...
klo Qm bc sms ini Qm respon ma aQ...
klo Qm gak bca sms ini Qm suruh aQ ke rumah Qm...

================================================================================

Di malam yang sunyi,
di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui,
tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

================================================================================

Ketika kita saling bertatapan,
kau sentuh punyaku...
ku sentuh punyamu...
kau pegang punyaku, ku pegang punyamu…
kau remas punyaku, kuremas punyamu...
itulah cara bersalaman yang baik...!!!!

================================================================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

================================================================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

================================================================================

Q mau ngomong

Sbelum Q terlambat

N sbelum org lain

Katakan kepadamu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat tuk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

===============================================================================

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang...
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat...
Met malem Sobat...
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha...Ha...Ha...
Sayang........

Sayang........

Sayang........

Sayang........

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X

===============================================================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

===============================================================================

Sungguh q cinta U

Pagi...

Sianx...

Malam...

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq.....

===============================================================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

===============================================================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJA dan KENANGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO...
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK...

================================================================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam ..... itulah keajaiban alam
Qm pake jam yang ada alarmnya gak ?

================================================================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wassalam

===============================================================================

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku...

jual TISSUE...
TIssue... Tissue... 2000 tiga bungkus!!
Mw gk ?? hehe...

===============================================================================

Answer me seriously... Do u luv me ???
Be honest... Come on... Confess... Last Chance... NERVOUS?
U dun’t luv Mie?
Ok lah, how about Bihun?

================================================================================

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

================================================================================

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??

================================================================================

I look at the Sun...
The Sun is Beautiful...
I look at you
I.......
I.......
I.......
I rather look at the sun again

================================================================================

Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu...
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali... ??
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu...
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu...
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama... ??
Dan Kau Harus Tahu...
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu...
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga...

================================================================================

keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah... kemudian padaku

================================================================================

bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.

================================================================================

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

===============================================================================

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

===============================================================================

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

===============================================================================

Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

===============================================================================

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus...

ada tikungan bernama
KEGAGALAN...

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN...

Tanjakan bernama
TEMAN...

Lampu merah bernama
MUSUH...

Lampu kuning bernama
KELUARGA...

Engkau akan mengalami
ban PECAH...

itulah PROSE...

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD...

Mesin bernama
KETEKUNAN...

Asuransi bernama
PERCAYA...

Penolong bernama
TUHAN...

Kau akan sampai di daerah yang
disebut...

KELULUSAN...

===============================================================================

I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!

===============================================================================

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

===============================================================================

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

===============================================================================

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu. aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu...
jadi jgn marah lagi ya sayang...“

===============================================================================

dik titip sesuatu yaaa...

titip hatiku...

==============================================================================

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

==============================================================================

i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u..

===============================================================================

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

===============================================================================

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

===============================================================================

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

===============================================================================

“I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life”

===============================================================================

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart"

===============================================================================

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…

===============================================================================

CaTu-catu...
ak chayank km...

Dua-duA...
Ak cinta km...
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km...

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…

==============================================================================

“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”

==============================================================================

klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.

==============================================================================

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

==============================================================================

dont walk behind me
coz i wont lead u

dont walk in front of me
cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend

==============================================================================

ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk....

membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha ... ha... Ha...

==============================================================================

“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”

===============================================================================

cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

===============================================================================

I sought for Love
But Love ran away from me.
I sought my Soul
But my Soul I couldn’t see.
Then I sought You,
And I found all three.

===============================================================================

“I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
& hope U never leave me”

===============================================================================

kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

===============================================================================

Luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
Its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
Am i right??

===============================================================================

Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis...??
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan..
Dia tersenyum..
Coba lihat manis sekali kan senyumannya..

===============================================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

==============================================================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have

==============================================================================

if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
GBU

==============================================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

==============================================================================

“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

==============================================================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

==============================================================================

Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

==============================================================================

A special breakfast 4U today..
- a glass of care
- a plate of love
- a spoon of peace
- a fork of trust
- a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

===============================================================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===============================================================================

I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

===============================================================================

I want u...
To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner...
& to say those sweet three words to U... Pay The Bill”

===============================================================================

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

==============================================================================

I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!

==============================================================================

A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me

J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon

===============================================================================

There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===============================================================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u

===============================================================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you

===============================================================================
Kembali Ke Atas Go down
 
SMS Lucu | SMS Gokil | SMS Gaul | SMS Romantis
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........
» Honda Zoomer - buat lucu lucuan
» WTS : Motor LowRider lucu (Beat 2008 dan Vario 2006)
» My Fanfic (Akatsuki's Hobbies)
» Ayo, yang punya cerita lucu!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: cerita lucu-
Navigasi: